Home » » negeriads.com solusi berpromosi

negeriads.com solusi berpromosi

adverticement
Dalam negeriads.com memasarkan barang tidak harus bertatap muka cukup berbicara via telpon atau bahkan hanya sms dan yang tak kalah mudahnya adalah via internet. Hanya butuh beberapa menit dan biaya relatif murah kita bisa memasarkan produk kita dengan cepat dan mudah melalui negeriads.com.

Namun yang lebih penting buat saudara-saudara kita yang berada di UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Dengan modal hanya terbatas negeriads.com merupakan solusi berpromosi untuk memasarkan produk mereka. Bukan saja sebatas wilayah atau negara namun juga manca negara melalui negeriads.com.

Kontes yang dimulai sejak bulan maret lalu telah banyak menyedot peserta, bukan hanya dari golongan webmaster (kali) bahkan sampai penjaga warnet (mungkin juga hehe). Ternyata dengan hadiah 14 juta kontes seo tahun 2010 ini begitu banyak diminati.
Bergabunglah di NegeriAds.com untuk mendapatkan peluang income tambahan. Daftarkan diri Anda sebagai publisher kami, lalu pasang kode iklan kami di website/blog Anda.


Website/blog Anda akan dipasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.

Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

Selain itu, diberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.

Bagi teman-teman yang ingin mengikuti kontes negeriads.com sebagai solusi berpromosi, caranya cukup mudah teman-teman langsung saja mendaftar di negeriads.com solusi berpromosi. Informasi lebih lengkap tentang kontes seo ppc lokal ini dapat dilihat di kontes seo negeriads.com





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.